KATA-KATA GOMBALAN TERBARU PALING AMPUH BUAT CEWEK



Aku nggak suka pake alas kaki,
 Buat apa aku pakai alas kaki kalau bukan kamu alasanku melangkah lagi.

Aku nggak takut liat peluru bercecer dijalanan.
 Yang kau takut liat kamu berjejer di pelaminan.

Aku tahan dinginnya es,
Tapi tak sanggupku lihat air matamu menetes.

Aku mau minta maaf, iya maaf udah terlalu sayang sama kamu.

Apa bedanya balon sama kamu?
Kalo balon 5 rupa-rupa warnanya.
Kalo kamu 1 rupawan parasnya.

Kamu dapet salam dari yadi,
Yadiriku maksudnya.

Amis ih, iya amis.
Amis you maksudnya…

Suatu saat kamu mau nggak jadi yang kedua?
Jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti maksudnya.

Aku takut kalo pengen ngajak kamu main,
 Soalnya kamu nggak pantes diajak main-main,
Kamu pantesnya diseriusin.

Jika suatu saat aku berlutut dihadapan wanita lain selain kamu,
Itu adalah saat aku sedang mengikat tali sepatu anak perempuan kita.


Kalo kamu nyuruh aku buat umumin keseluruh dunia kalo aku sayang kamu,
Aku Cuma bakal bisikin ke kuping kamu,
Soalnya kamulah duniaku.

Kamu orang jawa ya?
Jawaban dari doa-doaku.

Kamu sukanya apa? Kalo aku sukanya somay,
So may you marry me?

Rumah apa yang paling indah?
Rumah tangga kita nanti.

Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?
Jadi YourMan.

Tau satu kata yang bisa deskripsiin kamu?
Kamu itu, segalanya.

Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik.
Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu.

Kalo ibarat aku tulang, kamu itu kalsium.
Soalnya kalo tanpa kamu aku pasti rapuh.

Wajahmu itu sulit buat digambar loh,
 Soalnya indah wajahmu, cerah senyummu tak bisa terlukiskan oleh apapun.

1 3 4 5 6 7 8 9 10, udah bener belom?
Ga ada duanya ya? Iya sama kaya kamu ga ada duanya.

Kalo kamu wajan, aku itu margarine.
Deket kamu aku meleleh.


Aku besok mau ambil jurusan pertanian,
Biar tau pupuk yang pas buat cinta kita.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KATA-KATA GOMBALAN TERBARU PALING AMPUH BUAT CEWEK"