KATA KATA INSPIRATIF DAN MEMOTIVASI DARI TOKOH-TOKOH TERKENAL DUNIA





“Satu ons praktek lebih berharga dari pada satu ton teori”
Mahatma Gandhi.

“kematian adalah sesuatu yang dapat dihindari. Ketika seseorang mengabdi kepada rakyat dan Negara, ia pasti bisa beristirahat dengan tenang untuk selamanya”
Nelson Mandela.

“Aku tidak bisa mengajar siapa pun, apapun. Aku hanya bisa membuat mereka berpikir”
Socrates.

“Semua orang berfikir untuk mengubah dunia, tapi tak satupun berfikir untuk merubah dirinya sendiri”
Leo Tolstoy.

jika Anda lahir miskin itu bukan kesalahan Anda, tetapi jika Anda mati miskin kesalahan anda”
Bill gates.

saya punya banyak masalah dalam hidup saya. tapi bibirku tidak tahu itu. mereka selalu tersenyum
Charlie chaplin.

“Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, tapi cobalah jadi orang yang bernilai”
Albert Einstein.

“jika anda tidak dapat menjelaskan sesuatu hal secara sederhana, itu artinya anda belum cukup paham”
Albert Einstein.

jika Anda mencintai seseorang, biarkan mereka pergi, karena jika mereka kembali, mereka selalu milikmu. jika mereka tidak kembali, mereka tidak pernah ada untukmu”
Kahlil Gibran.
pendidikan bukan pembelajaran fakta, tetapi pelatihan pikiran untuk berpikir
Albert Einstein.

“belajarlah dari masa lalu, dan hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya”
Albert Einstein.

imajinasi lebih penting daripada pengetahuan
Albert Einstein.

“Lukislah masa depan dengan imajinasi, bukan dengan sejarah masa lalu”
Stephen R. Covey.

“hampir semua orang bisa menghadapi kesengsaraan, tapi jika anda ingin menguji karakter seseorang, beri dia kekuasaan”
Abraham Lincoln.

“jangan menilai saya dari kesuksesan, tapi nilai saya dari seberapa sering saya jatuh dan berhasil bangkit kembali”
Nelson Mandela.

“orang lebih sering melihat kekurangannya dari pada kelebihannya”
Julius Caesar.

“pahlawan saya adalah orang tua saya, saya tidak melihat orang lain sabagai pahlawan saya”
Michael Jordan.

“bumi cukup untuk tujuh generasi, tapi tidak akan cukup untu tujuh orang serakah”
Mahatma Gandhi.

“jika enggan mengambil resiko, anda tak akan pernah kalah. tapi tanpa berani menggung resiko, anda tak akan pernah menang”
Richard Nixon.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KATA KATA INSPIRATIF DAN MEMOTIVASI DARI TOKOH-TOKOH TERKENAL DUNIA"