KUMPULAN PANTUN GOMBALAN PALING SO SWEET TERBARU





Buah kemumu dimakan ikan
Senyumanmu tak bisa kulupakan


Buah manggis air mendidih
Kamu nangis akupun sedih



Beli cuka beli permata
Kamu suka, akupun cinta


Bukan koran, tapi tumbuhan
Ngga usah pacaran, mending nikahan


Duduk anteng makan srikaya
Abang ganteng, lamar aku ya


Minum jamu makan nangka
Lihat kamu langsung suka 


Pohon randu di bawah randu
Aku rindu terlalu rindu


Roti busuk dalam penjara
Aw, hatiku tertusuk panah asmara


Naik rakit, datang tamu
Lagi sakit... Obatnya cuman kamu


Kancil makan di perigi
Cintaku takan berbelah bagi



Beli pita di pantai kuta
Aku jatuh cinta, padamu cantik jelita


Tebang kayu, ambil bantal
Bukan merayu, bukan gombal


Burung gelatik bagus ekornya
Kamu cantik sejagat raya


Beli nampan beli rantang
Kamu tampan sekebun binatang 


Satu titik di kertas koran
Neng cantik yuk ke pelaminan



Si berintik bagus warnanya
Kamu cantik siapa yang punya?

Bunga desa sangat berkesan
Sangat indah dipandang mata
Biar wajah pas-pasan
Tapi aku penuh cinta


Lama juga tidak bertemu
Lihat kapal sudah berlabuh
Izinkan aku mencintaimu
Meskipun dari jarak jauh


Raja hutan makin kaya
Dia suka makan nangka
Ini janji seorang pria
Tak akan aku membuat luka


Kota ini banyak taman
Sayang lampunya agak redup
Kita ini lama berteman
Pengennya aku teman hidup


Beli hape di toko online
Jaga hati jangan kesal
Apapun kata orang lain
Bagiku kamu paling spesial


Bang soleh baik orangnya
Kalau pagi minum jamu
Bila boleh aku bertanya
Bolehkan aku mencintaimu?



Buah randu adalah kapuk
Ambil satu dengan si nunung
Rindu padamu sudah menumpuk
Bagai batu menjadi gunung


Manusia pertama Nabi Adam
Buah enak namanya cempedak
Cinta ini sudah lama terpendam
Takut kalau-kalau meledak


Ular kobra sangat berbisa
Bisa melukai seekor kuda
Kamu tersenyum luar biasa
Tapi bikin rindu di dada


Sebatang paku dalam kain
Biar diasah sebilah parang
Cintaku tak ada yang lain
Hanya dinda seorang



Dunia sudah makin tua
Sudah lapuk bagai kain
Cinta memang tidak mendua
Tapi mata melirik yang lain


Indah sungguh cahaya bintang
Lebih indah dari siang
Malam ini aku akan datang
Dalam mimpi akan membayang


Jarum patah dalam peti
Terdengar adzan waktu subuh
Menatap si jantung hati
Rasa bahagia sekujur tubuh


Pagi hari datang tamu
Sibuk semua para tetangga
Bagaimana pendapatmu
Bila kita berumah tangga?


Anak main dengan jerami
Lihat nelayan membawa pari
Kamu jadi suami
Aku menjadi sang istri


Akhir pekan mari berkemah
Jangan lupa tendanya
Kamu yang bikin rumah
Aku yang menatanya


Manisnya anak dengan gelang
Bagai putri kelihatannya
Kamu yang cari uang
Biar aku yang mengaturnya


Kancil sakit karena demam
Banyak teman menjenguknya
Kamu yang jadi imam
Aku yang jadi makmumnya



Hujan deras banyak kilat
Terus melajut karena tekad
Jangan lagi kasih coklat
Keren itu kalau akad


Jangan suka makan mecin
Buat kue dari kanji
Sampai kapan diPHP-in
Aku bosan menagih janji


Bunga telah merekah
Indah wangi amat berguna
Ingin rasanya menikah
Agar cinta semakin sempurna


Banyak duri banyak onak
Awasilah semua dengan mata
Nanti kita akan punya anak
Tanda dari cinta kita


Warna balon rupa-rupa
Dibeli di hari raya
Aku tak mengharap apa-apa
Hanya cinta dan setia


Jangan beli manga kweni
Lebih baik beli roti
Demi cinta suci ini
Rela kau menanti


Kanan kiri berliku-liku
Demi mencari sebatang bambu
Kamu adalah puisiku
Terpatri indah dalam qalbu


Perahu kecil dari papan
Papan dibuat untuk bangku
Engkaulah syair kehidupan
Menjadi bait dalam sajakku


Wajah malam makin sendu
Awan bergerak beriringan
Hati ini lama merindu
Seorang kekasih yg perhatian


Siapa main dalam paya
Tak terlihat kecil hewannya
Bagaimana tak bahagia
Bila kekasihku amat setia


Ke pasar lihat melon
Melonnya habis semua
Saya ini orangnya demplon
Demplonnya untuk kamu semua


Air mata jatuh menitis
Melihat saudara naik haji
Wahai kakanda yang romantis
Mari kita mengikat janji

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "KUMPULAN PANTUN GOMBALAN PALING SO SWEET TERBARU"